Iven Dimulai Besok 

Dispora Tetap Gelar  Gowes Nusantara Etape Pekanbaru

Zulfahmi Adrian

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Meski adanya kabut asap,  namun Iven Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smartcity II tetap digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru mulai Sabtu (21/9/2019) hingga Ahad,  (22/9/2019). Keviatan itu dipusatkan di Mal SKA Jalan T Tambusai,   Pekanbaru.

Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian menjelaskan, bahwa dalam iven Gowes Nusantra 2019 nanti tidak hanya sekedar kegiatan bersepeda mengelilingi Kota Pekanbaru saja. Akan tetapi bakal turut digelar berbagai kegiatan.

"Seperti pada hari Sabtu 21 September 2019, kita juga akan menggelar bazar kuliner, lomba sepeda hias, festival band antar pelajar/mahasiswa serta costwalk superhero," terang Zulfahmi, kepada wartawan,  Jumat (20/9/2019).

Kemudian pada malam harinya, terang pria yang akrab disapa bang Zoel ini, pengunjung Mal SKA juga akan dihibur penampilan penyanyi ibukota, Firman Siagian.

"Puncaknya, pada hari Minggu 22 September 2019, yakni Gowes Nusantara yang akan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB," sebut Zoel.

Hingga kini, sambung  Zoel, jumlah peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smartcity II berjumlah sebanyak 1.500 goweser yang berasal dari berbagai daerah di Riau dan provinsi tetangga.

"Pendaftaran masih kita buka sampai dengan hari H. Tapi, untuk kaos Gowes Nusantara 2019 hanya didapat oleh 1.000 peserta pertama," tutur Zoel. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar